Rabu, 11 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 184
Harapan Binmas Selapajang Jaya dalam Polsantren, para santri menjadi generasi penerus terbaik di masa depan

Neglasari &ndash; Atensi Kapolsek Neglasari <strong>KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA</strong> agar seluruh anggota Bhabinkmatibmas Polsek Neglasari berkesinambungan mendukung dengan melaksanakan Program &ndash; Program Kapolres Metro Tangerang Kota antara lain Polisi Kunjungi Sekolah &ndash; sekolah (Polkiss), Polisi Sambangi Pesantren (Polsantren) dan Polisi Cinta Masjid.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Selapajang Jaya, Wilayah Hukum Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, AIPTU HARDONO, melaksanakan Program Polsantren dengan mengunjungi Pondok Pesantren Daarul Ulum, Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (11/10)

&ldquo;Belajar mengaji yang rajin dan patuhi para guru guru yang ada di pondok pesantren serta para santri harus menjadi tauladan bagi anak anak diluar pesantren, jangan mudah terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya, jaga persatuan dan kesatuan berdasarkan pancasila dan UUD 1945 serta bhineka tunggal ika dan apabila menemukan kejadian menonjol segera lapor ke Polsek Neglasari&rdquo;- Himbau Aiptu Hardono kepada Para Santriwati.

Bhabinkamtibmas Selapajang Jaya berharap agar para Santri Pondok Pesantren Daarul Ulum yang berada di Wilayah Binaanya menjadi Putra &ndash; putri generasi penerus bangsa terbaik dan bermanfaat bagi Bangsa dan Negara di Masa yang akan datang .(Ngl- HUM)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!