Rabu, 11 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 208
Lewat Polkiss, Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari himbau Para Pelajar Raih Prestasi

Neglasari – Kapolrestro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK., MH mencanangkan Program – Program seperti Polisi Kunjungi Sekolah( Polkiss) dan Polisi Sambangi Pesantren (Polsantren) dan Program tersebut di Laksanakan oleh Anggota Polres Metro Tangerang dan seluruh Polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Program Kapolrestro Tangerang Kota di jadikan atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA untuk terus berkesinambungan di laksanakan oleh Para Bhabinkmatibmas Polsek Neglasari guna mengantisipasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Penyebaran Paham Radikalisme dan Tawuran di kalangan Pelajar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari, Wilayah Hukum Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, AIPTU SLAMET SUGIANTO, STB, melaksanakan salah satu Program Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polkiss dengan mengunjungi SMK Arya Metta Kota Tangerang di Jalan Iskandar Muda, Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (11/10)

“Kepada Para pelajar jangan pernah sekali – kali mencoba Narkoba karena berdampak sangat berbahaya bagi kesehatan, masa depan bahkan Jiwa menjadi taruhannya, Jauhi Narkoba dan jadilah siswa-siswa yang berprestasi,” ujarnya.

Selain itu Bhabinkamtibmas Neglasari berharap agar para Siswa – Siswi SMK Karya Bangsa jangan mudah percaya dengan Hoax atau berita bohong yang tidak jelas narasumbernya dan saling bersilaturahmi dengan Sekolah lainnya adakan berbagai macam kegiatan seperti event Olah raga atau Sosial agar dapat menjaga Kerukunan dan mencegah terjadinya Tawuran antar Pelajar.(Ngl- HUM)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!