Rabu, 11 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 242
Antisipasi Peredaran Narkoba dan penyebaran Hoax di kalangan Pelajar, Binmas Polsek Neglasari rutin laksanakan Polkiss

Neglasari – Bahaya terhadap penyalahgunaan Narkoba dan Penyebaran Hoax yang mengarah pada tindakan Radikal sangat Mudah masuk kedalam kalangan Para remaja baik melalui media elektronik atau Media Sosial bahkan tersebar dan mudah di terima oleh Para Remaja yang rata – rata masih bersekolah tingkat Atas dan Menengah bahkan sampai Ke Sekolah Dasar.

Mengantisipasi Hal tersebut, Kapolrestro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK., MH mencanangkan Program – Program seperti Polisi Kunjungi Sekolah( Polkiss) dan Polisi Sambangi Pesantren (Polsantren) dan Program tersebut di Laksanakan oleh Anggota Polres Metro Tangerang dan seluruh Polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Wetan, Wilayah Hukum Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota, AIPTU ISMAIL melaksanakan salah satu Program Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polkiss dengan mengunjungi SMP Negeri 22 Kota Tangerang di Jalan AMD Manunggal, Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (11/10)

“Narkoba adalah musuh bersama yang harus diperangi dan dicegah agar generasi penerus bangsa tidak terkontaminasi sehingga dapat menghasilkan siswa-siswa yang berprestasi,” ujarnya.

Ia berharap agar para pelajar di SMP Negeri 22 jangan mudah percaya dengan share berita yang di peroleh melalui Gadget dan langsung menyebarkan berita tersebut ke teman lainnya tanpa menelusuri kebenaran dari berita tersebut karena Hoax bertujuan menimbulkan keresahan bahkan memecah belah kerukunan hidup di Negara Kita.

Selain melaksanakan Program Pimpinan, Polkiss merupakan salah satu agenda rutin Bhabinkmatibmas Polsek Neglasari yang di jadikan atensi oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA guna mengantisipasi Penyalahgunaan Narkoba dan tindakan Radikalisme di Wilayah hukum Polsek Neglasari. (Ngl-Hum)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!