Rabu, 11 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 262
Aipda Iswadi Kepada Anak-anak SDN 03 Kreo: Bila  Orang Tak Dikenal Tawarkan Makanan, Tolak!

<span style="font-size: 12pt;"><strong><em>Restrotangerang.info, Ciledug</em></strong> &ndash; Senin (11-10-2017) sekira jam 09.30 WIB, atas perintah Kapolsek Ciledug H. Sutrisno, SH, MH, untuk terus mengantisipasi kejahatan di kewilayahan, Aipda Siswadi Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota untuk wilayah Kelurahan Kreo melaksanakan patroli dan sambang di wilayah binaan.

<span style="font-size: 12pt;">Pada saat melewati Jln. Hoscokroaminoto RT 02 RW 07 Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang Aipda Siswadi berpapasan dengan tiga murid Sekolah Dasar dan setelah ditanyakan pada pada salah satu siswa menerangkan bahwa mereka merupakan murid dari SD Negeri 03 Kreo.

<span style="font-size: 12pt;">Bhabinkamtibmas kemudian memberikan himbauan kepada agar pada waktu jam istirahat tidak jajan sembarangan dan hindari makanan berlebihan karena dapat menimbulkan sakit perut atau gangguan pencernaan. Dan dikarenakan pada saat ini ujian di sekolah oleh karena itu tingkatkan belajar untuk meraih nilai dan prestasi yang dapat membanggakan orang tua.

<span style="font-size: 12pt;">Selain itu Aipda Iswadi juga menegaskan kepada anak-anak tersebut untuk menghindari orang asing dan berani menolak apabila ada orang asing yang menawarkan makanan.

<span style="font-size: 12pt;">"Kalau ada orang asing yang menawarkan sesuatu misalnya kayak permen, anak-anak harus berani menolak," kata Aipda Iswadi berpesan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!