Rabu, 11 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 280
Cegah Penyebaran Narkoba dan Berita Hoax Bripka M. Nacing Binluh Kepada Adik-adik MI Al-Irsad

<span style="font-size: 12pt;">Restrotangerang.info, Polsek Ciledug - Bahaya terhadap penyalahgunaan Narkoba dan Penyebaran Hoax yang mengarah pada tindakan ujaran kebencian sangat mudah masuk kedalam kalangan para remaja baik melalui media elektronik atau media sosial bahkan tersebar dan mudah diterima oleh mereka yang rata-rata masih bersekolah baik SMA, SMP bahkan sampai ke tingkat SD.

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">Mengantisipasi Hal tersebut, Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK., M.H., mencanangkan Program &ndash; Program seperti Polisi Kunjungi Sekolah (Polkiss) dan Polisi Sambangi Pesantren (Polsantren) yang selanjutnya program tersebut diaksanakan oleh Anggota Polres Metro Tangerang Kota dan seluruh Polsek Jajaran.

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">Sejalan dengan program-program tersebut, Kompol H. sutrisno, S.H., M.H., selaku Kapolsek Ciledug memerintahkan kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas untuk turut menyemarakan keberhasilan program tersebut dengan mengunjunfi baik sekolah maupun pondok pesantren dengan memberikan pesan-pesan positiv yang membangun.

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pucung, Polsek Ciledug, Bripka M. Nacing melaksanakan salah satu Program yaitu Polkiss dengan mengunjungi MI Al-Irsad yang berada di Jl. Sunan Giri RT 03 RW 04 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Rabu (11/10/2017)

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">&ldquo;Jauhi Narkoba karena barang haram tersebut merupakan musuh yang harus diperangi dan dicegah agar generasi penerus bangsa tidak terkontaminasi sehingga adik-adik kelak menjadi siswa-siswa yang berprestasi,&rdquo; jelas Bripka M. Nacing berpesan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!