Rabu, 11 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 661
Polkiss di SMK Baidhaul Ahkam, Aiptu Priyadi Himbau Para Siswa Taati Peraturan dan Tata Tertib di Sekolah

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabnkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Wujud dari kebijakan ataupun Implementasi program tersebut di Realisasikan oleh Aiptu Priyadi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Gebang Raya, saat melakukan kegiatan sambang di SMK Baidhaul Ahkam, di jln Regency Raya RT.01/12 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Selasa (10/10/2017) pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para siswa dan siswi SMK Baidhaul Ahkam, diantaranya; “Agar selalu disiplin dan serius dalam melaksanakan semua kegiatan di sekolah, patuhi dan laksanakan semua janji siswa dan jauhi semua hal-hal yang dapat merusak nama baik sekolah dan merusak masa depan para siswa dan siswi.

Aiptu Priyadi juga menghimbau kepada para siswa supaya mentaati peraturan dan tata tertib di sekolah, serta hindari segala bentuk pelanggaran di sekolah, seperti; merokok, meminum-minuman keras, narkoba, berkelahi sesama teman, terutama seperti tawuran pelajar yang akan mengganggu ketertiban umum.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!