Selasa, 10 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 206
Laksanakan Program POLKISS Aiptu Nasrudin Sambang dan Binluh di Yayasan As-Syafiiyah

<span style="font-size: 12pt;"><strong><em>Restrotangerang.info, Ciledug</em></strong> - Selasa (10-10-2017) jam 09.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan Selatan Aiptu Nasrudin melaksanakan kegiatan <em>Polisi Keliling Sekolah (POLKISS)</em>berupa bimbingan dan penyuluhan kepada staf pengajar dan siswa/i Yayasan As-Syafiiyah yang berada di Jalan Prof. Dr. Hamka RT 01 RW 02 Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt;">Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Nasrudin diterima oleh staf pengajar dan ditemani untuk memberikan penyuluhan kepada siswa-siswi tentang masalah penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja lainnya. Selain membahas tentang masalah guantibmas Aiptu Nasrudin dalam binluhnya mengajak kepada seluruh pengajar dan siswa untuk bersama-sama menjaga keamanan di sekitar sekolah.

<span style="font-size: 12pt;">Kepala sekolah melalui staf pengajar menyambut gembira kegiatan penyuluhan yang diadakan oleh Bhabinkamtibmas di sekolah yang dipimpinnya dan berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

<span style="font-size: 12pt;">Kapolsek Ciledug Kompol H. Surtisno, S.H., M.H., selalu memerintahkan kepada Bhwbinkamtibmasnya untuk selalu lebih dekat dengan para pelajar agar pelajar lebih terarah dan tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat melanggar aturan dan hukum.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!