Senin, 9 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 208
Kapolsek Neglasari laksanakan Program POLKISS dan Koordinasi terkait arahan Presiden RI di SMP N 22 Kota Tangerang

Neglasari – Program Polisi Kunjungi Sekolah (POLKIS) merupakan salah satu Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota terus di galakan dan di laksanakan oleh Polsek Jajaran guna Pembinaan dan Penyuluhan dari Pihak Kepolisian kepada Para Pelajar terkait Kamtibmas serta Sadar akan hukum serta menjalin kedekatan antara Para Pelajar dengan Pihak Kepolisian.

Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A. beserta Bhabinkamtibmas Aiptu Ismail melakukan kunjungan ke SMP Negeri 22 Kota Tangerang, Jalan AMD Manunggal Sepuluh, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (09/10)

Kunjungan Kapolsek Neglasari langsung di terima oleh Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 22 Kota Tangerang Sdr. SARMAYA dalam rangka koordinasi Polsek Neglasari dengan Pihak Sekolah terkait permohonan perwakilan Pelajar untuk mengikuti Arahan Bapak Presiden Republik Indonesia di Kemayoran, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

“Saya memohon partisipasi dari pihak sekolah untuk menyediakam dan mengikutsertakan 6 (enam) pelajar SMP Negeri 22 Kota Tangerang untuk mengikuti kegiatan di Kemayoran Jakarta, pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017, berkumpul dan berangkat bersama - sama dari Polres Metro Tangerang Kota,”- Ujar Kapolsek.

Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 22 Kota Tangerang menyampaikan bahwa pada prinsipnya tidak merasa keberatan serta mengapresiasi rencana pelaksanaaan tersebut dan akan menyiapkan 6 (enam) siswa untuk mengikuti kegiatan dimaksud.

(Humas Polsek Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!