Senin, 9 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 310
Aiptu Jacky Sambang Petugas Keamanan SMPN 24 Pondok Bahar Tanyakan Perkembangan Situasi Keamanan Sekolah

<span style="font-size: 14pt; font-family: 'times new roman', times;"><strong><em>Restrotangerang.info</em></strong>, Ciledug - Kunjungi Sekolah selain melaksanakan Program Pimpinan yang dijadikan atensi oleh Kapolsek Ciledug Komisaris Polisi H. Sutrisno, S.h., M.H., juga sebagai sarana dalam mendapatkan perkembangan situasi terkini dari lingkungan sekolah yang dikunjungi.

<span style="font-size: 14pt; font-family: 'times new roman', times;">Senin, 09 Oktober 2017 sekira jam 11.00 WIB, Aiptu Jacky Tarmudzi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug untuk Kelurahan Pondok Bahar sambang ke petugas keamanan SMPN 24 Pondok Bahar, Ciledug, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 14pt; font-family: 'times new roman', times;">Dalam kunjungannya, Aiptu Jacky menemui Bapak Nursamu petugas keamanan sekolah dan memberikan himbauan sebagai keamanan yang berada di lingkungan sekolah untuk lebih meningkatkan keamanan di sekolah tersebut, karena sekarang ini sudah banyak kedapatan para siswa memakai atau mengkonsumsi barang-barang terlarang. Dan kalau ini dibiarkan akan merusak anak-anak lainnya yang berada di lingkungan sekolah setempat.

<span style="font-size: 14pt; font-family: 'times new roman', times;">&ldquo;Besar harapan pihak sekolah selalu berkoordinasi dengan petugas kepolisian dari Polsek Ciledug maupun Bhabinkamtibmas yang ada, sehingga kita dapat mencari solusi yang terbaik untuk mencegah masuknya barang-barang terlarang (narkoba) ke sekolah&rdquo;, cetus Aiptu Jacky.

<span style="font-size: 14pt; font-family: 'times new roman', times;">Kapolsek Ciledug Komisaris Polisi H .SUTRISNO, S.H., M.H., selalu memerintahkan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif di lingkungan sekolah dan mencintai sekolah. Dengan demikian akan terjalin tali silaturahmi baik dari pihak sekolah maupun siswa-siswi yang ada di sekolah tersebut.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!