Senin, 9 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 528
Apresiasi dari Kepala Sekolah kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Neglasari

Neglasari - KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., melakukan kunjungan dan menghadiri kegiatan Upacara Bendera di SMK ARIYAMETTA Kota Tangerang, Jl. Iskandar Muda, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (9/10)

Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A yang bertindak selaku Pembina Upacara, menyampaikan Ucapan terimakasih, kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan dan dipercaya sebagai pembina upacara serta Memberikan apresiasi kepada para petugas upacara yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak ragu-ragu.

"Para pelajar harus menyadari bahwa dirinya adalah sebagaui tonggak penerus bangsa di masa mendatang dengan tantangan yang lebih berat dan penuh dinamika seiring perkembangan globalisme dunia",- Ujar Kapolsek.

Kita patut bersyukur atas berkah Allah SWT yang telah memberikan karunia dan kekayaan negara melimpah ruah, cobabandingkan dengan negara lain hal ini dapat menjadi penyemangat untuk membangun negara yang kita cintai.

"Kita bangga bisa sekolah ke SMA ARIYAMETTA Kota Tangerang yang merupakan salah satu sekolah favorit di Kecamatan Neglasari maka tunjukkan prestasi yang baik dan semangat belajar yangg tinggi,"- tandasnya.

Selain itu Kapolsek turut menghimbau kepada seluruh siswa agar jangan sampai ikut dalam tawuran, geng motor, merokok, pornografi narkoba hanya karena ingin merasa hebat melainkan berlomba dan berpacu dalam hal yang positif demi meraih masa depan yang baik.

Selesai pelaksanaan upacara, Kapolsek Neglasari memberikan bantuan dan kenang-kenangan di berikan secara langsung kepada pihak Sekolah yaitu berupa peralatan olahraga.

"Kami dari Pihak Sekolah Mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek Neglasari beserta jajaran khususnya Binmas Neglasari yang selama ini telah melakukan kerjasama yang baik dengan pihak sekolah, "- Kata Sakimin.

Selanjutnya Kapolsek Neglasari melakukan silahturahmi dengan Kepala Sekolah SMK ARIYAMETTA serta guru pengajar/ dan staff di ruang kerja Kepala Sekolah.

"Kegiatan ini di merupakan implementasi dari Program Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu Polisi Kunjungi Sekolah-sekolah (POLKISS),"- Ucap Kompol H. Ubaidillah.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!