Senin, 9 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 227
Ketika Bertemu Para Ulama Aiptu Waluya Mengajak Ikut Berperan Aktiv Dalam Menjaga Harkamtibmas

<span style="font-size: 12pt;"><strong><em>Restrotangerang.info</em></strong>, Ciledug - Agar peran dan tugas polisi berhasil maksimal dalam mengemban tugas memelihara situasi Kamtibmas, anggota bhabinkamtibmas harus aktif melakukan giat sambang dan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat di desa binaan.

<span style="font-size: 12pt;">Sejalan dengan hal tersebut, Kapolsek Ciledug Kompol H. Sutrisno, SH, MH, memerintahkan agar anggota Bhabinkamtibmas aktif sambang di wilayah binaanya masing-masing.

<span style="font-size: 12pt;">Atas perintah tersebut, pada hari minggu (09 Oktober 2017) sekira pukul 16.00 WIB, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug untuk wilayah Kelurahan Karang Timur Aiptu Waluya telah melaksanakan giat sambang warga desa binaan di Masjid Al-Ikhlas yang berada di wilayah RT 03 RW 14 Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt;">Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas bertemu dengan Usatadz Julfan dan Ustadz Abdulrahman dan memberikan pesan Kamtibmas agar para tokoh agama turut berperan aktif dalam harkamtibmas dan agar disampaikan kepada para santri atau anak didik tentang bahaya bahaya faham radikalisme dan penyalahgunaan narkoba yang menyasar anak-anak sekolah agar lebih peduli dan perhatian kepada mereka, jangan sampai menjadi korban perekrutan faham radikalisme dan pesakitan narkoba.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!