Senin, 9 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 261
Sambangi Pengajian Para Ibu, Pesan Ini Yang Disampaikan Oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Parung Serab

<span style="font-size: 12pt;"><strong><em>Restrotangerang.info</em></strong>, Ciledug - Agar peran dan tugas polisi berhasil maksimal dalam mengemban tugas memelihara situasi Kamtibmas, anggota bhabinkamtibmas harus aktif melakukan giat sambang dan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat di desa binaan.

<span style="font-size: 12pt;">Sejalan dengan hal tersebut, Kapolsek Ciledug Kompol H. Sutrisno, SH, MH, memerintahkan agar anggota Bhabinkamtibmas aktif sambang di wilayah binaanya masing-masing.

<span style="font-size: 12pt;">Atas perintah tersebut, pada hari minggu (08 Oktober 2017) sekira pukul 20.00 WIB, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug untuk wilayah Kelurahan Parung Serab Brigadir Hasan Sadili telah melaksanakan giat sambang warga desa binaan di Jln. Swadaya RT 03 RW 05 Kelurahan Parung Serab Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt;">Sasaran giat sambang saat kegiatan pengajian ibu-ibu di Mushola Nurul Huda. Jumlah peserta pengajian sekitar 30 orang yang terdiri dari ibu-ibu dan remaja putri yang di pimpin oleh Ibu PKK Kelurahan Parung Serab.

<span style="font-size: 12pt;">Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas tentang bahaya faham radikalisme yang menyasar anak-anak remaja, dan bagi ibu-ibu yang masih mempunyai anak yang sekolah SMP, SMA dan mahasiswa agar lebih peduli dan perhatian kepada anaknya, jangan sampai putra/i nya menjadi korban perekrutan faham radikalisme.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!