Rabu, 30 Agustus 2017 00:00 WIB | Dibaca : 197
POLWAN BAGIKAN BUNGA TERKAIT HUT POLWAN KE-69

Restrotangerang.info-Rabu, 30 Agustus 2017.

Para Polwan (Polisi Wanita) Resort Metro Tangerang Kota pimpinan AKBP Jani Hidayatin Rabu (30/8/2017) membagi-bagikan Bunga kepada para Pengendara atau Pengguna Jalan Raya.

Para polwan-polwan cantik dengan ramah menyapa para pengendara atau pengguna Jalan Raya, khususnya yang melintas di Jalan Jendral Sudirman dan Jalan TMP Taruna Kota Tangerang.

Bukan hanya kepada pengendara warga biasa, akan tetapi juga terhadap TNI maupun Kowad para polwan ini begitu ramah penuh keakraban untuk menyapa dan memberikan bunga.

Kegiatan ini masih ada kaitannya dalam rangka HUT Polwan ke-69 yang jatuh pada tanggal 1 September 2017.

Di usia yang ke-69 Polwan berusaha untuk menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang tangguh dan semakin dicintai masyarakat, sesuai dengan Semboyannya yaitu “ Polwan Profesional, Modern dan Terpercaya Demi Keutuhan NKRI “

Masih dalam rangka HUT Polwan ke-69 para Polwan Restro Tangerang Kota telah melakukan berbagai kegiatan berupa Bakti Sosial, diantaranya melakukan kunjungan dan memberikan bingkisan terhadap anak berkebutuhan khusus di Yayasan Sayap Ibu yang berlokasi di Bintaro Tangsel serta ke para purnawati Polwan. (hms restro tng)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!