Selasa, 22 Agustus 2017 00:00 WIB | Dibaca : 199
BERUSAHA REBUT SENJATA PETUGAS, DPO TEWAS DI DOR

Restrotangerang.info-Selasa, 22 Agustus 2017

Residivis kambuhan yang selama ini menjadi TO Tewas di Door oleh Tim Gabungan Unit Jatanras dan Resmob Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota (19/8/17).

Adalah tersangka AB yang selama ini diketahui dalam setiap aksinya selalu membawa senjata api tewas saat digiring oleh aparat untuk menunjukan persembunyian kawannya yang berinisial MD.

Kepada petugas sebelum tewas tersangka mengaku bahwa kawannya MD tinggal di Kp Bayur Kali Rt 02/04 Kelurahan Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur Tangerang.

Namun ketika dalam perjalanan menuju kontrakan MD, tiba-tiba AB berontak dengan merusak Borgol hingga terlepas dan berusaha merebut senjata aparat.

Aparat tidak kalah cepat dan melepaskan tembakan peringatan agar AB menghentikan niatnya, akan tetapi residivis yang sudah wira-wiri melakukan kejahatan berupa pencurian sepeda motor dengan kekerasan tersebut tidak mengindahkan sehingga aparat terpaksa melakukan tindakan tegas, AB tewas di tempat dan kemudian jasadnya diserahkan kepada keluarganya,”Ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,M.H. yang didampingi Wakapolres AKBP Harley H. Silalahi, S.IK.,M.Si, Kasat Reskrim AKBP A. Sitinjak dan Kasubbag Humas Triyani ketika menjawab pertanyaan awak media saat Rilis (21/8/17)

Penangkapan terhadap Alm AB adalah merupakan hasil pengembangan atas tertangkapnya beberapa kawan mereka sebelumnya, yaitu HS tanggal 21 Juli 2017 dan SB ditangkap pada tanggal 28 Juli 2017 serta AN (ditangkap oleh Tim Polsek Pasar Kemis).

Mereka ditangkap atas tindakan yang dilakukan, yaitu pada tanggal 18 Juli 2017 mereka secara bersama-sama merampas kendaraan bermotor milik TB dan menganiaya korbannya hingga kepalnya berdarah, “ Imbuh Kapolres.

Kini para pelaku HS dan SB mendekam di Rutan Polres Metro Tangerang Kota guna pemeriksaan labih lanjut, sementara satu pelaku lagi “MD” masih buron.(hms polrestro tng)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!