Rabu, 24 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 243
Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari rutin Koordinasi dengan LPM dan BKM

Polsek Neglasari – Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari Aiptu Slamet Sugianto berkumpul bersama Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) dan Para Ketua RT serta Ketua RW Kelurahan Neglasari.(23/05)

Bhabinkamtibmas Neglasari berkumpul bersama ketua LPM Sdr. Akbani, Ketua BKM Sdr. Rudi Bram dan Para Ketua RW Serta Warga sekitar di Jl. Iskandar Muda RT. 004/01 Kel. Neglasari Kec. Neglasari Kota Tangerang.

Di kesempatan tersebut dengan obrolan yang santai Aiptu Slamet menyampaikan pesan Kamtibmas agar kita selalu bekerja sama dan selalu besenergi untuk menciptakan suasana yang selalu aman dan nyaman serta harmonis , hindari minuman keras yang berakohol, hindari narkoba apabila dilingkungan melihat atau mendengar ada hal hal yang mencurigakan segera laporkan ke Bhabinkantibmas atau Polsek Neglasari.

Kegiatan sambang tersebut di laksanakan untuk menciptakan situasi yang tenang dalam pelaksaan ibadah Puasa dan aman dari Guankamtibmas sesuai dengan atensi Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH agar Bhabinkamtibmas dapat Ciptakan Situasi Kondusif.

Negla – Hum.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!