Senin, 22 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 411
Polsek Neglasari sinergi dengan Kecamatan Neglasari Sambut datangnya Ramadhan 1438 H

Neglasari - Peringatan Isra Mi' raj Nabi Muhammad SAW Berlangsung di masjid Jami At taqwa KP.Sukatani RT.001/010 Kel.Neglasari Kec. Neglasari Kota Tangerang di hadiri kurang lebih 300 jemaah baik warga sekitar maupun warga dari luar kelurahan Karangsari.

Kapolsek Neglasari Kompol H.Khoiri,SH.,MH Bersama dengan Camat Neglasari H.Ubaidillah Anshar,S.sos.M.si hadir dan duduk berdampingan dalam Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H di Masjid At taqwa.

Dalam peringatan Isra Mi'raj tersebut Kehadiran Kapolsek Neglasari dan Camat Neglasari yang di dampingi Oleh Lurah Karangsari, Lurah Karang Anyar serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmasnya Memacu Animo Masyarakat untuk menghadiri acara tersebut sekaligus ingin lebih mengenal Kapolsek dan Camat Mereka lebih dekat.

"Kami(Camat,Lurah dan Danramil) telah membuat agenda kegiatan menyambut datangnya bulan Ramadhan salah satunya adalah shalat tarawih keliling para muspika dan salah satu bertempat di masjid Attaqwa"- ujar Camat Neglasari.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Kapolsek dan Camat Neglasari berdiri bersama di atas Mimbar Memberi semangat para Jemaah yang hadir untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak amal ibadah dan lebih mencintaidengan meneladani Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan di isi dengan pembacaan Ayat suci Al Quran, sambutan-sambutan, ceramah Agama dari KH.Badrul Khotim dan Ustadz Aldi Nur Muhammad atau yang biasa di sebut Ki Semar dan Do'a penutup.

"Saya berharap di Bulan Ramadhan para Remaja dan Anak-anak banyak mengisi kegiatan di masjid dengan membaca Al Quran dan jika adayang sampai Khatam Al Quran pada bulan Ramadhan maka akan saya berikan Hadiah."- Pugkas Kapolsek Neglasari dalam sambutan.

kehadiran dan kebersamaan muspika dalam kegiatan tersebut nampaknya memberikan kebanggaan serta semangat dan contoh figur pemimpin bagi para jemaah yang hadir.

Acara berlangsung dengan Khikmat dengan bersolawat dan mendengar ceramah agama diharapkan agar dapat meningkatkan Iman dan Taqwa sehingga terjalin hubungan tali persaudaraan yang harmonis. bermuara pada situasi lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

Negla - Hum



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!