Jumat, 19 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 239
Kapolsek Cipondoh Jadi Narasumber Rapat â

Tangerang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Sukarno, menghadiri kegiatan Rapat ” Kampung Tertib dan Aman Sebagai Upaya Masyarakat Dalam Penegakan Ketertiban Umum ” yang diadakan oleh Kasat Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Drs H Mumung Nurwana, sebagai penanggung-jawab kegiatan, di Aula Kelurahan Cipondoh Jalan Symphoni Raya Ujung RT 04 RW 03 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Kamis (18-05-2017) jam 09.00 s/d 11.40 WIB.

Sebagai Narasumber yaitu Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, H Muh Subur, SPd, Ketua FKTS Kecamatan Cipondoh, Ketua FKDM.

Peserta rapat diikuti oleh perwakilan RT dan RW se-Kecamatan Cipondoh dihadiri sekitar 70 peserta rapat, para narasumber menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat pada saat ini menjelang bulan puasa dan lebaran, antara lain :

Penyalahgunaan Narkoba oleh kalangan masyarakat yang sudah melampaui ambang batas bahkan sampai pada anak-anak sekolah dasar, hal ini yang harus segera disikapi dan diambil tindakan nyata oleh semua pihak untuk memberantas penggunaan dan peredaran Narkoba di masyarakat.

Perkelaian anak-anak remaja adalah budaya tawuran dibulan puasa, trek-trekan/balapan liar, penyalahgunaan petasan/bahan peledak, kembang api yang dapat menggangu kelancaran dan kekhusu’an ibadah dibulan ramadhan.

Kenaikan harga-harga sembako yang sudah mulai merangkak naik menjelang bulan puasa khususnya bahan kebutuhan pokok masyarakat, pentingnya keterpaduan dari instansi terkait untuk menekan kenaikan harga dengan melakukan operasi pasar.

Kepolisian menjamin dan memelihara keamanan, ketertiban, kenyamanan, kedamaian untuk menciptakan situasi dan kondisi masyarakat yang kondusif melalui kegiatan sambang dan patroli hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Sehingga diwaktu menjelang bulan ramadhan dan menghadapi lebaran yang akan datang masyarakat Cipondoh benar-benar merasakan dampaknya kehadiran jajaran Kepolisian ditengah masyarakat supaya tercipta situasi dan kondisi yang benar-benar sesuai yang diharapkan.

Humas Polrestro Tangerang Kota



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!