Jumat, 19 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 249
Di SDN 4 Cipete, Aiptu Supriyadi Kontrol Pelaksanaan Ujian Nasional

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipete Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota pada hari Rabu (17-05-2017) jam 08.00 WIB, melakukan sambang dialogis dan sekaligus berkunjung untuk memantau ujian Nasional tingkat sekolah dasar di SDN 4 Cipete yang beralamat di Jalan Gajah Mada RT 002 RW 001 dan saat berkunjung diterima oleh Kepala Sekolah SDN 4 Cipete Hj Epi Sopiah, MPd, Maisaroh SPd dan Nawawi, MPd, selaku pengawas dari Diknas Kota Tangerang.

Adapun yang mengikuti ujian berjumlah 27 orang, siswi perempuan 13 orang dan laki laki 14 siswa dalam pelaksaan ujian tersebut dengan mata pelajaran IPA dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas supaya anak anak kita menjadi anak yang berguna bagi Bangsa,Negara dan Agama ,serta orang tua dan keluarga setelah lulus kelak dapat melanjutkan jenjang yang lebih tinggi.

“Mari kita jaga anak-anak kita dari bahaya narkoba, sekali mencoba tidak bisa lepas dari jeratnya,” ungkap Aiptu Supriyadi.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di apel pagi menyampaikan agar para Bhabinkamtibmas memonitoring pelaksanaan ujian nasional agar tidak ada kecurangan dalam pelaksanaannya.

Humas Polrestro Tangerang Kota



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!