Rabu, 17 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 282
Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Monitoring Ujian Nasional Tingkat SD

Tangerang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh Polsek Cipondoh Aiptu Sukarno, melaksanakan monitoring kegiatan Ujian Nasional tingkat sekolah Dasar, yang dilaksanakan di SD Negeri 02 RT 01 RW 01 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Rabu (17-05-2017) jam 09.00 WIB.

Pada kesempatan yang baik ini Bhabinkamtibmas dalam kunjungannya didampingi oleh Kepala Sekolah Ibu Hj Mawar P, SPd, dan guru. Ujian tahun ini diikuti oleh 81 murid yang terbagi dalam 5 ruang kelas, untuk jadwal di hari kedua ini adalah mata pelajaran matematika dengan durasi waktu sekitar 120 menit.

Aiptu Sukarno menyampaikan himbauan kepada Kepala sekolah dan dewan guru, “agar selalu menciptakan situasi dan kondisi di sekolah yang aman, nyaman, tenang dan kondusif supaya para siswa dan siswi yang menjalani Ujian Nasional tidak terganggu serta bisa konsentrasi dalam menempuh ujian,” ungkap Aiptu Sukarno.

Disamping itu sesuai dengan perintah Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, agar para Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman, tenang dan damai di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

Dewan Guru diwakili Kepala sekolah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya terhadap pelaksanaan Ujian Nasional oleh pihak Kepolisian Sektor Cipondoh.

Humas Polrestro Tangerang Kota



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!