Jumat, 12 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 243
Patroli Sabhara Polsek Cipondoh Ajak Anak PAUD Patroli Lingkungan Dengan Mobil

Tangerang - Agar mendekatkan diri antara kepolisian dengan anak-anak maka Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota mendapatkan kunjungan dari PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Mutiara Bunda yang beralamat di Nrogtok, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Jumat (12-05-2016) jam 09.00 WIB.

Supaya anak-anak merasakan dekat polisi maka jajaran Sabhara Polsek Cipondoh dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Bambang Hariadi, SH, mengerahkan 3 unit mobil patroli untuk ditumpangi anak-anak sambil berkeliling, dimulai dari Mako Polsek Cipondoh, melewati jalan raya Hasyim Ashari dan berakhir di sekolah mereka PAUD Mutiara Bunda dengan didampingi oleh guru pembimbing.

Jajaran Patko Sabhara disamping bertugas sehari-hari sebagai pelayan pengayom dan pelindung masyarakan dalam penegakan hukum meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas, Sabhara dituntut humanisme terhadap anak usia dini serta menanamkan jiwa keberanian untuk menceriterakan adanya kejahatan disekitar keluarganya maupun disekolahan serta membina menanamkan rasa disiplin anak usia dini.

” Pak Polisinya baik tidak??? Jadi klo ada apa-apa, adik-adik dijahatin sama teman atau keluarga segera laporkan ke Pak Polisi yah jangan takut,” ungkap Iptu Bambang

“Baik, enak pak Polisi naik mobilnya, ada suara nguing nguing,” kata salah satu murid.

Hal tersebut sesuai arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, bahwa Patko Polsek Cipondoh harus tanggap dan selalu tampil ready di setiap situasional dan humanisme dalam menghadapi masyarakat.

Humas Polrestro Tangerang Kota



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!