Senin, 8 Mei 2017 00:00 WIB
Taman Bambu Segera Dilengkapi Galeri Foto
Taman Bambu Segera Dilengkapi Galeri Foto
Taman Bambu Segera Dilengkapi Galeri Foto

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata berencana akan membangun sebuah galeri foto di taman bambu. Hal tersebut disampaikan Tihar Sopian, Kepala Bidang Dekorasi dan Pertamanan pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang saat meninjau pembangunan galeri tersebut pada, Jum'at (5/5/2017).

"Bukan hanya sekedar galeri foto, tetapi juga akan dilengkapi beberapa jenis tanaman bambu dengan berbagai fungsi dan kegunaannya," ungkapnya.

Tihar menjelaskan, pembagunan galeri tersebut berdasarkan hasil pengembangan program dan juga arahan langsung dari Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

"Pak Wali Kota menginginkan taman bukan hanya sekedar menjadi wahana rekreasi saja, tetapi juga mampu menjadi tempat edukasi," tambahnya.

Saat ini, tahap pembangunan sudah mencapai 70 persen. Sedangkan untuk bahan dasar materialnya menggunakan bambu dengan luas bangunan 4x6 meter.

"Semoga pada akhir bulan ini sudah bisa kita launching, mohon doanya dari masyarakat Kota Tangerang," paparnya.

Untuk diketahui, taman bambu adalah sebuah taman tematik yang baru dibangun oleh Pemerintah Kota Tangerang pada awal tahun 2017 lalu.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!