Jumat, 5 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 260
Anggota Unit Lantas Polsek Cipondoh Beri Himbauan Kepada Pengemudi Ojeg

Tangerang - Bentrokan antar pengemudi ojek pangkalan dengan ojeg online di Gading Serpong, yang merupakan perbatasan Tangerang Selatan (Tangsel) dengan Kabupaten Tangerang membuat penumpang menjadi kurang nyaman.

Pada hari Kamis 04 Mei 2017 jam 14.00 WIB Aiptu Susilo Ari Hartanto bersama Brigadir Rachmat Hidayat anggota Unit Lantas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota memberikan arahan kepada ojek pangkalan yg bernama sdr Naim beserta ojeg online yg bernama sdr Rudi di pangkalan ojek depan Gang Al-Fitroh RT 07 RW02 Kelurahan Poris Plawad Utara Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

“Jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin membenturkan ojeg pangkalan dan ojeg online sehingga terjadi keributan, rejeki sudah diatur oleh Allah jadi jangan takut tidak dapat penumpang,” ujar Aiptu Susilo.

Sesuai arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi agar ojek pangkalan beserta ojek online bersama-sama menjaga kamtibmas dan jangan terpancing oleh isu-isu yang dapat menyebabkan keributan, sering lakukan pendekatan kepada kedua komunitas dan berikan arahan.

Humas Polrestro Tangerang Kota



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!