Rabu, 3 Mei 2017 00:00 WIB | Dibaca : 249
Binmas Kelurahan Kunciran Pantau Kegiatan Sekolah Pasca Kelulusan

Tangerang - Binmas Kelurahan Kunciran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Aipda Dany Rama Wijaya sambang dan silaturahmi ke SMA Mitra Bintaro Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada hari Selasa (02-05-2017) jam 09.00 WIB, sekaligus pemantauan dan antisipasi pasca kelulusan siswa/i disekolah tersebut, namun pihak sekolah memberikan kegiatan yang positif dengan mengadakan kegiatan/latihan biola, paduan suara dan lain-lain untuk mempersiapkan kegiatan pentas seni yang akan diselenggarakan disekolah tersebut pada akhir bulan ini, dengan demikian Aipda Dany selaku Binmas memberikan apresiasi dan mendukung acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Binmas Kelurahan Kunciran Aipda Dany, memberikan juga pesan kamtibmas agar para guru lebih waspada, serta lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid dari pengaruh kemajuan teknologi seperti saat sekarang.

Misalnya seperti internet. Pergaulan bebas, dan lain sebagainya, sehingga banyak mempengaruhi perilaku anak didik, hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan anak-anak.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam anev jajaran Polsek Cipondoh mengatakan agar Bhabinkamtibmas sambang ke sekolah untuk mengantisipasi kenakalan remaja.

Humas Polrestro Tangerang Kota



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!