Jumat, 21 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 355
Bhabinkamtibmas Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, Mengatur Lalu Lintas di Pertigaan Km

restrotangerang.info – Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung, Aiptu Cecep saat melaksanakan pelayanan masyarakat pengguna jalan pada pagi hari dengan cara pengaturan lalu lintas di jalan raya Moch. Toha tepatnya di pertigaan Km Kelurahan Periuk Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Senin, 17/4/2017.

Kegiatan pelayanan tersebut dilaksanakan pukul 06.15 WIB, mengingat pada jam tersebut arus lalu lintas dua arah, baik dari arah Mauk yang mengarah ke Tangerang maupun sebaliknya dari arah Tangerang yang menuju ke Mauk padat sekali, dikarenakan bersamaan jam keberangkatan para karyawan dan anak-anak sekolah serta banyaknya kendaraan yang keluar masuk ke jalan pengasinan, sehingga jajaran Polsek Jatiuwung harus membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan untuk melancarkan arus lalu lintas, agar para karyawan yang akan berangkat kerja tidak terlambat, begitu juga dengan anak-anak sekolah.

Dalam kesempatan itu juga, Aiptu Cecep memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh pengguna jalan agar melengkapi surat-surat kendaraannya dan mematuhi peraturan serta rambu-rambu lalu lintas yang ada, supaya di dalam berkendara bisa selamat sampai tujuan.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!