Jumat, 21 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 326
Panit Lantas Polsek Jatiuwung Bersama Anggotanya, Pengaturan Lalu Lintas di Pertigaan Industri Jatake

restrotangerang.info – Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd, agar jajarannya selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Panit Lantas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Puryanto bersama 2 orang anggotanya, yakni; Aiptu Idris dan Bripka Rudianto melaksanakan pelayanan masyarakat para pengguna jalan pada pagi hari dengan cara pengaturan lalu lintas di jalan Gatot Subroto Km.7,1 pertigaan Industri Jatake Kelurahan Jatake Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Senin, 17/4/2017.

Kegiatan pelayanan tersebut dilaksanakan pukul 06.10 WIB, mengingat pada jam tersebut arus lalu lintas dua arah, baik dari arah Bitung yang mengarah ke Tangerang maupun sebaliknya dari arah Tangerang yang menuju ke Bitung padat sekali, dikarenakan bersamaan jam keberangkatan para karyawan dan anak-anak sekolah serta banyaknya kendaraan besar yang keluar masuk kawasan industri jatake, sehingga jajaran Polsek Jatiuwung khususnya unit lalu lintas harus membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk melancarkan arus lalu lintas agar para karyawan yang akan berangkat kerja tidak terlambat, begitu juga dengan anak-anak sekolah.

Dalam kesempatan itu juga, Aiptu Puryanto memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh pengguna jalan agar melengkapi surat-surat kendaraannya dan mematuhi peraturan serta rambu-rambu lalu lintas yang ada, supaya di dalam berkendara bisa selamat sampai tujuan.

(HUMAS RESTRO TANGERANG KOTA)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!