Selasa, 18 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 253
Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pertigaan Graha Raya

restrotangerang.info – AKP Amat Munawir, kanit lantas Polsek Cipondoh Polres Metro tangerang kota beserta anggotanya Bripka Urip Widodo melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari pukul 06 – 08.00 WIB, di pertigaan Regenci/ Graha Raya Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Di sinar matahari yang cerah ia beserta Anggotanya tetap menjalankan tugas dengan ikhlas dan humanis, Senin (17-04- 2017) pukul 06.00 Wib. Di katakan oleh AKP Amat Munawir, hal ini sesuai perintah dan arahan langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi yang di mana kehadiran anggota polri harus selalu membantu kelancaran masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari demi memberikan rasa aman, nyaman dan lancar.

” Kami selalu akan melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat secara profesional, modern dan terpercaya demi memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik bagi masyarakat,” tutur AKP Amat Munawir.

Berdasarkan hasil laporan dan pantauan atas pengaturan lalu lintas tersebut, situasi berjalan lancar, tertib dan teratur tanpa adanya guantibmas sehingga kamtibmas di lokasi tersebut dalam keadaan baik serta terkendali.

(HUMAS RESTRO TANGERANG KOTA)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!