Selasa, 18 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 243
Pawas dan Anggota Sabhara Lakukan Kontrol Tahanan Saat Serah Terima Tugas

restrotangerang.info – Untuk mengetahui situasi dan kondisi serta mencegah hal yang tidak diinginkan jajaran Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota secara rutin melakukan pengecekan tahanan salah satunya pada saat serah terima tugas dari petugas malam kepada petugas siang, Senin (17-04-2017), pukul 09.30 WIB.

Dibawah pimpinan Pawas (perwira pengawas) AKP Amat Munawir, ps kasie propos Brigadir Dadang Jainudin, Ps kasie humas Aipda Armayadi, SH dan Anggota Sabhara serta Anggota SPK, lakukan kontrol dan cek tahanan dan hasilnya tidak ditemukan hal-hal yang membahayakan.

Menurut AKP Amat Munawir Ini penting di laksanakan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan juga untuk mengetahui kondisi ruangan tahanan dan keadaan kesehatan tahanan. “Kalau pada malam hari tahanan belum tidur harus di perintahkan suruh tidur dan istirahat” ujar AKP Munawir.

Hal tersebut merupakan implementasi Perintah Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno,ST,Msi disetiap kesempatan.

Agar Jajaran yang piket atau pada saat serah terima tugas piket wajib melaksanakan cek dan Kontrol tahanan dan diserahterimakan kemudian wajib kontrol dan cek tahanan setiap satu jam sekali Di pimpin oleh Pawas atau SPK dan tidak seorang diri.

(HUMAS RESTRO TANGEANG KOTA)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!