Selasa, 18 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 310
Kapolsek Cipondoh Lakukan Apel Gelar Pasukan Persiapan Arahan Kapolri dan Panglima TNI

restrotangerang – Senin (17 April 2017), pukul 17.00 WIB di lapangan Mapolsek Cipondoh dipimpin oleh Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, apel gelar pasukan persiapan penerima pengarahan dari Kapolri dan Panglima TNI di gedung Ecovention Ancol Jakarta Utara pada hari Selasa (18 April 2017), jam 07.00 WIB.

Untuk mengikuti acara tersebut sekitar 75 personil Polsek Cipondoh akan berangkat bersama sama dari Polsek Cipondoh sekitar pukul 05.00 WIB selepas sholat Subuh dengan menggunakan kendaraan motor.

Sebanyak 75 orang personil Polsek Cipondoh mendapat tugas BKO kewilayahan di Jakarta Barat dalam rangka Pilkada Gubernur DKI Jakarta putaran ke-2 yang akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 19 April 2017.

Kapolsek Cipondoh berpesan “agar personil menyiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan seperti baju dinas PDL Sus, perlengakapn pribadi dan lainnya, karena setelah pengarahan akan langsung di dorong ke TPS, jaga keselamatan pribadi yang utama, tampilkan kinerja yang bagus karena kita membawa nama baik Polres Metro Tangerang Kota, jangan lupa rambutnya dipotong agar tampilan pribadi menjadi rapi,” ungkap Kompol Bayu.

(HUMAS RESTRO TANGERANG KOTA)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!