Selasa, 11 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 218
Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Hadiri Road Show Perekrutan 7000 Brigade Masjid se-Kota Tangerang

restrotangerang.info – Tepat pada jam 14.00 wib sampai dengan selesai dan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang telah di laksanakan kegiatan Road Show Perekrutan 7000 Brigade Masjid se-Kota Tangerang, Sabtu (08 April 2017).Aiptu Sukarno Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota bersama Babinsa Kelurahan Cipondoh Pelda Agus Suhendra ikut menghadiri kegiatan rapat dalam rangka Road Show tersebut.

Pada kegiatan ini juga di hadiri oleh Sekcam Cipondoh,Ketua MUI Cipondoh,Lurah se-Kecamatan Cipondoh,Ketua Brigade Masjid Kota Tangerang dan Para Undangan Remaja Masjid se-Kecamatan Cipondoh.

Menurut Aiptu Sukarno kegiatan tersebut di adakan dengan tujuan untuk merekrut remaja masjid agar bisa meningkatkan Ukhuwah Islamiah, guna membentengi para remaja dari pengaruh negatif kemajuan teknologi, pergaulan remaja dari pergaulan bebas dari narkoba, paham radikalisme, terorisme yang sangat menghantui generasi muda-mudi masjid khususnya generasi muda-mudi pada umumnya.

“Di samping itu para remaja masjid di harapkan untuk bisa berbuat di masyarakat menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tutur Aiptu Sukarno.

Kembali di katakan oleh Aiptu Sukarno bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut sesuai pesan dan arahan langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi, yang mana bahwa anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas harus selalu ada di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.

(HUMAS RESTRO TANGERANG KOTA)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!