Selasa, 11 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 235
Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Melakukan Pengamanan Giat Gebyar PAUD se-Kecamatan Pinang

restrotangrang.info – Dalam melaksanakan tugas Kepolisian, Khususnya Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota atas nama Aiptu Beben bersama Babinsa Serka Abdul Munir dan Kopru Agus, Sabtu(08 April 2017) saat melakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan yang di selenggarakan oleh PAUD se-Kecamatan Pinang, lokasi di Kawasan Kantor Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

“Pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sudah menjadi kewajiban Polri sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat,” tutur Aiptu Beben.

Kegiatan yang di hadiri oleh seluruh anak-anak PAUD se-Kecamatan Pinang dan di merahkan dengan berbagai kreatifitas perlombaan anak-anak dan aneka ragam pentas seni,keadaan semakin semarak oleh kehadiran para orang tua murid.

Menurut Aiptu Beben pemantauan dan pengamanan kegiatan tersebut sesuai arahan dan atensi Kamtibmas langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi yaitu setiap Anggota Polri termasuk Bhabinkamtibmas harus selalu pro aktif dan dekat serta humanis dengan warga masyarakat dalam kegiatan apa pun, demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Hingga acara tersebut berakhir kegiatan tersebut berjalan lancar, tertib dan aman,” pungkas Aiptu Beben.

(HUMAS RESTRO TANGERANG KOTA)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!