Selasa, 11 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 657
Polsek Cipondoh Gelar Razia Operasi Cipta Kondisi

restrotangerang.info – Untuk menciptakan situasi kondusif tidak hanya ke tempat tempat rawan kriminalitas, akan tetapi juga melakukan razia. Razia yang di gelar oleh Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota itu di pimpin Pawas, Senin (10-04-2017) sekitar jam 00.30 WIB.

Razia dilakukan oleh Patroli Sabhara Polsek Cipondoh dengan melaksanakan Patroli skala sedang bersama Pawas Aiptu Eko Kurniawan dan melakukan pemeriksaan di bengkel sepeda motor di Jalan Pengairan Kali Sipon, mengingat di curigai bahwa bengkel tersebut digunakan untuk balapan liar dan ternyata dua kendaraan roda dua tidak ada surat surat kendaraan dan kondisi kendaraan sudah dimodifikasi dan untuk sementara diamankan di Polsek Cipondoh.

“Periksa seluruh ruangan bengkel, apabila ada yang mencurigakan amankan dan bawa ke Polsek aja” ujar Aiptu Eko kepada anggotanya.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, agar anggota Patroli Sabhara melaksanakan patroli di titik rawan tawuran dan balap liar agar terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

(HUMAS RESTRO TANGERANG KOTA)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!