Kamis, 6 April 2017 00:00 WIB | Dibaca : 254
HIMBAUAN TERHADAP OJEK PANGKALAN

Kamis 06 April 2017 Pukul 07.30 WIB, Sat Lantas Restro Tangerang Kota IPTU Yuliana selaku Kasubnit 1 Dikyasa Sat Lantas memberikan pelayanan prima yaitu dengan memberi himbauan kepada para pengendara Ojek pangkalan di depan Sabar Subur Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Himbauan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada para pengendara Ojek pangkalan agar lebih tertib, terlebih untuk para pengendara Ojek pangkalan agar tidak mangkal dan parkir sembarangan disekitar Toserba Sabar Subur Jatiuwung Kota Tangerang sehingga tidak menimbulkan kemacetan dan penghambatan arus lalu lintas di kawasan tersebut dan dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas disekitaran Toserba Sabar Subur Jatiuwung Kota Tangerang.

IPTU Yuliana tidak lupa menyampaikan kepada para pengendara Ojek Pangkalan agar selalu memakai Helm saat berkendara baik untuk pengendara maupun penumpangnya agar terciptanya keselamatan dalam berkendara dalam perjalanan serta agar saling menghargai sesama pengendara ojek pangkalan dan ojek online.

Sesuai atensi dari Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani, S.Sos. M.Si bahwa para Anggota Sat Lantas agar selalu memberikan himbauan terhadap para pengendara Ojek Pangkalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat dalam berkendara serta masyarakat yang akan menggunakan jasa Ojek pangkalan agar mematuhi ketentuan yang ada.

( HUMAS RESTRO TANGERANG KOTA )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!