Selasa, 21 Maret 2017 00:00 WIB | Dibaca : 137
Penerimaan Anggota Polri Terpadu T.A. 2017

Restrotangerang,info-Selasa, 21 Maret 2017

Kini Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya kembali Membuka Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2017.

Tahun ini 2017 Polri menerima pendaftaran Taruna Akpol, Bintara Polri Tugas Umum (PTU), Bintara Teknologi Informasi (TI), Bintara Musik dan Tamtama Polri yang Pendaftarannya dimulai dari tanggal 14 Maret 2017 hingga 15 April 2017.

Bagi warga masyarakat yang berminat dan berdomisili di wilayah hukum Polda Metro Jaya, khususnya warga yang berdomisili di Wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota dipersilahkan datang ke Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Metro Tangerang Kota yang beralamat di Jalan Daan Mogot No. 51 Kota Tangerang.

Jargon Dalam Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2017 adalah “ Menjadi Polisi untuk melayani dan melindungi bukan untuk menjadi kaya atau memperkaya diri “

Prinsip-prinsip dalam Rekrutmen adalah Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. Panitia penerimaan Terpadu Anggota Polri 2017 menghimbau kepada warga masyarakat untuk menghindari CALO, karena masuk Polisi tidak dipungut BIAYA.

Untuk persyaratan ataupun keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami di website http//www.penerimaan.polri.go.id atau http//www.birosdmpmj.info, atau datang langsung ke Bag Sumda Polres Metro Tangerang Kota yang berlokasi di Jalan Daan Mogot No. 51 Kota Tangerang.

(humas polrestro tangerang)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!