Selasa, 28 Februari 2017 00:00 WIB | Dibaca : 289
Wakapolda Metro Jaya Meninjau TPS PSU di Tangerang

Restrotangerang.info-Selasa, 28 Pebruari 2017

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Brigjen Suntana melakukan peninjauan proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Banten 2017 di beberapa TPS Kota Tangerang, Sabtu (25/2/2017).

Peninjauan ke beberapa TPS di Tangerang Kota oleh Wakapolda bertujuan untuk memastikan kesiapan Pemungutan Suara, baik dari segi Logistik maupun dari segi keamanannya.

Wakapolda Metro Jaya yang didampingi oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, S.IK.,M.H. dan Danrem 052 Kolonel Infantri Iwan Setiawan melakukan peninjauan ke beberapa TPS di Tangerang, diantaranya di TPS 3 dan TPS 7 yang berada di Kecamatan Tangerang.

Di depan awak media Brigjen Suntana mengatakan, bahwa di Kota Tangerang ada 4 (empat) TPS yang melakukan Pemungutan Suara Ulang Pilkada Banten 2017, yaitu TPS 3 dan TPS 7 di Kecamatan Tangerang dan TPS 5 maupun TPS 15 yang berlokasi di Desa Nusa Jaya Karawaci Tangerang.

Keempat TPS di Tangerang dalam melakukan PSU secara keseluruhan berjalan lancar baik dan kondusif, “Ujar Wakapolda yang kehadirannya didampingi oleh beberapa Pejabat Utama, diantaranya Karo Rena dan Kabid Kum Polda Metro Jaya.

Wakapolda juga menjelaskan kepada wartawan, kalaupun ada beberapa masyarakat yang melakukan Demo, itu adalah hak semua warga negara asal memberitahukan terlebih dahulu ke aparat kepolisian, kami Polisi dan TNI siap melayani mereka agar semuanya berjalan aman dan tertib.

(humas polrestro tangerang)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!