Kamis, 23 Februari 2017 00:00 WIB | Dibaca : 278
Kapolres Metro Tangerang Kota Naik Motor Bareng Dandim 0506 Tangerang

Restrotangerang.info-Kamis, 24 Pebruari 2017

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,M.H. begitu akrab membonceng Motor Dandim 0506 Tangerang Letkol Infantri Achirudin, Kamis (24/2/2017).

Hal ini dilakukan oleh kedua pimpinan tersebut ketika melakukan pengecekan pasukan di Kantor KPU Kota Tangrang terkait Pengamanan Sidang Pleno dan penghitungan suara hasil Pilkada Cagub-Cawagub Banten 2017 yang dilakukan oleh KPU Kota Tangerang di Jalan Nyimas Melati N0 16 Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Sidang Pleno sempat diwarnai dengan adanya Unjuk rasa Damai yang dilakukan oleh massa pendukung Nomor Urut 2 Cagub-Cawagub H. Rano Karno dan H. Embay Mulya S di depan kantor KPU Kota Tangerang, Mereka dengan membawa spanduk berisi tuntutan pemungutan suara ulang di Kota Tangerang, tampak pula atribut partai pengusung turut serta dibawa.

Dalam orasinya, pendemo menyebut adanya kecurangan dalam pemungutan suara Pilgub Banten 2017 di Kota Tangerang. Massa mendesak agar KPU menghentikan rapat pleno penghitungan suara. Sebelum mendatangi kantor KPU, massa melakukan long march dari Lapangan Ahmad Yani Tangerang menuju kantor Panwaslu, Jl Kisamaun, Tangerang. Demonstrasi dijaga ketat aparat kepolisian dibantu TNI.

Pada saat berita ini tayang para pengunjuk rasa sudah membubarkan diri dengan tertib, sementara penghitungan suara masih berlansung.

(humas polrestro Tangerang)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!