Kamis, 2 Februari 2017 00:00 WIB | Dibaca : 339
6 Pengedar ganja ditangkap Tim Resmob Jajaran Polres Metro Tangerang Kota

Restrotangerang.info-Kamis, 2 Pebruari 2017 Jam 11.00 Wib.

Kepolisian Sektor Ciledug Resort Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku pengedar Narkotika jenis Ganja yang berjumlah 6 (ena) orang di beberapa TKP yang berbeda, Selasa (24/1/2017).

Keterangan ini disampaikan oleh Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Erwin Kurniawan, S.IK.,M.Hum. yang didampingi oleh Kapolsek Ciledug Kompol Sutrisno, SH. di depan para awak media ketika melakukan Rillis di Loby Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (2/2/2017).

Masih menurut Wakapolres, bahwa terungkap dan tertangkapnya para pelaku penyalah gunaan narkoba bermula adanya informasi dari masyarakat yang terjadi di Komplek Taman Asri Blok B Rt 02/01 Cipadu Jaya Larangan Kota Tangerang. Atas informasi tersebut Resmob Polsek Ciledug langsung melakukan pengecekan ke TKP, benar di sana aparat langsung mengamankan 3 (tiga) orang tersangka dan dua orang diantaranya kedapatan mengantongi masing-masing satu paket kecil ganja. Ketiga orang tersebut masing-masing bernama Mul, Fir dan Jef. Kemudian aparat mengorek keterangan dari para tersangka yang mengaku bahwa barang tersebut ia beli dari seorang yang bernama Ikh yang bertempat tinggal di Jl Masjid Darul Falah Rt 012/03 Petukangan Utara Pesanggrahan Jaksel, kemudian aparat langsung bergegas untuk melakukan penangkapan, di tempat tersebut berhasil diamankan Sdr Ikh dan temannya Sdr An beserta barang bukti 16 paket kecil. Kemudian polisi mendapat keterangan dari Ikh dan An kalau benda terlarang tersebut diperoleh dari Sdr Fad yang tinggal di Jl H. Radin Rt 1/03 Petukangan Utara Pesanggrahan Jaksel, di tempat tersebut selain berhasil menangkap Sdr Fad Tim Resmob juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 (tiga) ganja paket besar dan 6 (enam) paket ganja ukuran garis.

Keenam tersangka kini meringkuk di tahanan Polsek Ciledug guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(humas polrestro tng kota)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!