Jumat, 2 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 309
DOA DAN DZIKIR BERSAMA MASSA AKSI DAMAI  2 DESEMBER DI MASJID RAYA AL-AZHOM

Restrotangerangkota.info - Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan S.IK.,M.H. bersama dengan Walikota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc.,M.Kes dan TNI melaksanakan Doa dan Dzikir bersama massa Aksi Damai 2 Desember di Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang. Diawali dengan ibadah shalat subuh berjamaah di Masjid Raya Al-Azhom dan kemudian dilanjutkan dengan memanjatkan doa dan dzikir kepada Allah swt.

Jumat, 02 Desember 2016 Pukul 04.00 dini hari setelah selesai shalat subuh berjamaah dan doa serta dzikir bersama, massa bersiap untuk ke jakarta dengan menggunakan bus, start dari masjid Raya Al-Azhom. Keberangkatan massa yang berjumlah kurang lebih 1.500 jiwa didampingi oleh anggota Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota. Anggota Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota melakukan pengawalan dari Masjid Raya Al-Azhom sampai dengan lokasi aksi damai 2 Desember yaitu Kota Jakarta.

Dengan adanya pengaman dari anggota Polri hingga ke tempat tujuan diharapkansituasi aksi Damai 2 Desember dapat berjalan dengan tertib dan kondusif. Salam Tribrata.

( Humas Polres Metro Tangerang Kota )



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!