Jumat, 2 Desember 2016 00:00 WIB | Dibaca : 329
POLWAN POLRES METRO TANGERANG KOTA BAGIKAN SNACK DAN SAJADAH KEPADA MASSA AKSI DAMAI 2 DESEMBER 2016

Restrotangerangkota.info - Jumat, Pukul 05.00 dini hari Polisi Wanita Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota melakukan kegiatan pembagian snack dan sajadah kepada para massa yang akan melaksanakan Aksi Damai 2 Desember 2016. Kegiatan ini diselenggarakan di stasiun kereta api pasar anyar Kota Tangerang dalam rangka pengamanan pemberangkatan massa yang akan menggunakan kereta api menuju Jakarta dan melakukan aksi damai.

Selain Polisi Wanita, kegiatan pembagian snack dan sajadah ini juga dihadiri oleh anggota Satpol PP Kota Tangerang yang turut melakukan aksi pengamanan massa yang akan menuju ke Jakarta dalam rangka Aksi Damai 2 Desember. Dengan cara pengamanan humanis yang telah dilakukan oleh Polri dan Satpol PP Kota Tangerang, diharapkan masyarakat yang melakukan aksi damai ini dapat melakukan aksinya dengan damai dan tanpa anarkis.

Kita semua berharap Aksi Damai 2 Desember ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kekerasan dan anarki. Karena Kita adalah Bhinneka Tunggal Ika. Indonesiamu adalah Indonesia ku, Indonesia Kita Bersama, Nusantara Bersatu. NKRI harga Mati. Salam Tribrata.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!