Senin, 14 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 760
Cek Lokasi Banjir di Perumahan Total Persada, Kapolres Metro Tangerang Kota Gunakan Perahu Karet

Restrotangerang.info - Kepala kepolisian Resor Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Irman Sugema, S.IK., M.H., didampingi oleh Waka Polsek Jatiuwung AKP Gunawan, S.AP dan jajaran lakukan kunjungan untuk mengecek lokasi banjir yang ada di wilayah Perumahan Total Persada Raya Kelurahan Gempor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang menggunakan perahu, pada Senin 14 November 2016 Pukul 08.00 WIB sekaligus mengecek pengungsi yang ada di GOR Total Persada Raya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan kepada para pengungsi turut perihatin atas musibah yang dialami, ini merupakan ujian dari Allah SWT, kita hadapi ujian ini dengan sabar dan ikhlas, mudah-mudahan ada hikmahnya.

Kepada Jajarannya Kapolres Metro Tangerang Kota juga menyampaikan arahan agar lakukan pelayanan dan pengamanan masyarakat yang terkena musibah ini dengan baik, lakukan patroli bersama dengan Jajaran TNI dan unsur yang lain, barang-barang pengungsi yang masih tertinggal amankan dan upayakan warga yang mau mengungsi atau mau ambil barang-barang yang masih tertinggal di layani dengan baik.

Dan untuk warga yang terkena musibah banjir diungsikan ke GOR Total Persada berjumlah 385 KK, masjid Al Mujahidin 510 KK dan di Posyandu Alamanda 45 KK Jumlah keseluruhan 940 KK dan yang terkena dampak banjir berjumlah 10 RT dan 3 RW diperkirakan kurang lebih 2500 jiwa.

Untuk ketinggian air yang terdalam 215 cm dan untuk personal yang dilibatkan dari Polsek Jatiuwung 50 Personil pimpinan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, SH, S.Ik. M.Pd., dan untuk jajaran Polres Metro Tangerang Kota 20 Personil pimpinan Iptu Heru dan Jajaran TNI 22 Personil Pimpin Mayor Jewanto.

Humas Polrestro Tangerang Kota



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!