Rabu, 9 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 351
Kota Tangerang Segera Miliki Taman Film
Kota Tangerang Segera Miliki Taman Film
<p dir="ltr">Kota Tangerang Segera Miliki Taman Film

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Masyarakat Kota Tangerang pecinta perfilman tidak lama lagi akan memiliki tempat beraktifitas. Ini karena Pemkot Tangerang tengah menyelesaikan pembangunan Taman Film. Taman ini terletak di Jalan Berhias, Gerendeng, Kecamatan Karawaci.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Taman Film mengambil tempat persis di bantaran Sungai Cisadane. Di taman tersebut, suasananya disulap sedemikian rupa hingga menyerupai 'teater' terbuka. Ada tempat duduk agar masyarakat dapat berkegiatan dengan nyaman.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Terkait hal ini masyarakat menyambut baik. Salah satunya seperti diungkapkan warga sekitar, bernama Rustono (37). Menurutnya, tempat terbuka seperti bantaran Sungai Cisadane ada baiknya dibuat agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk hal-hal positif. "Jangan malah dimanfaatkan untuk hal-hal yang tidak baik, kalau ada Taman Film kan juga nantinya lebih terang" jelasnya saat ditemui di lokasi, Rabu (9/11/2016).

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Selama ini, kata pria yang berprofesi sebagai wiraswastawan ini mengatakan, lokasi tersebut memang selalu ramai. Terlebih pada malam libur seperti malam Minggu. Untuk itulah keberadaan Taman Film nantinya diharapkan semua aktifitas warga akan terawasi. "Tentu saya sambut baik keberadaannya,'' ujarnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Sementara Sekretaris Dinas Porparekraf, Casmat Djunaidi mengatakan, Taman Film memang bertujuan agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat salah satunya untuk kegiatan yang berkaitan dengan film. "Diharapkan, masyarakat bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya," jelasnya.




Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!