Senin, 7 November 2016 00:00 WIB | Dibaca : 697
SMAN 10 Kota Tangerang Gelar Ten Nation VI
SMAN 10 Kota Tangerang Gelar Ten Nation VI
<p dir="ltr">Senin (7/11/2016) bertempat di GOR Damyati Tangerang SMAN 10 Kota Tangerang menggelar event Ten Nation VI. Event ini merupakan ajang kreasi para siswa dalam bidang olahraga dan seni yang diselenggarakan selama tujuh hari

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Dalam event kali ini turut berpartisipasi sekolah-sekolah lain baik di Kota Tangerang maupun luar Kota Tangerang seperti Kabupaten Tangerang dan Depok.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Kepala SMAN Kota Tangerang, Ninin Nilawati menjelaskan dalam event yang digelar kali keenam ini, antusiasme peserta semakin tahun semakin meningkat. "Jadi dalam event kali ini diselenggarakan perlombaan olahraga dan seni. Untuk olahraga ada lomba futsal bakset putra putri. Sementara untuk seni ada lomba stand up commedy, tari saman dan akustik,"ujarnya.

<p dir="ltr">

<p dir="ltr">Sekretaris Dinas Porparekraf Kota Tangerang, Casmat Djunaidi yang hsdir mewakili Pemkot Tangerang mengapresiasi kegiatan ini. Selain dapat menjauhkan para generasi muda dari hal-hal negatif juga dapat mencetak atlet-atlet baru. "Semoga kerjasama antara Dindik dan Disporparekraf seperti ini terus terjalin," terangnya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!