Senin, 29 Agustus 2016 00:00 WIB | Dibaca : 347
SAMBUT HUT POLWAN, AKBP JANI HIDAYATIN HIMBAU SISWA JAUHI TAWURAN DAN NARKOBA SAAT MENJADI PEMBINA UPACARAN DI SMKN 2 TANGERANG

<span style="font-size: 12pt;">Senin 29/08/2016, Ajun Komisaris Besar Polisi Yani Hidayatin selaku Kabag Ren Polres Metro Tangerang Kota bertindak selaku Pembina Upacara di SMKN 2 Tangerang Jalan Veteran No.2 Kelurahan Sukasari Kota Tangerang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 07.00 wib diikuti oleh siswa kelas 10, 11 dengan jumlah 800 siswa, staff, guru dan kepala sekolah. Jumlah tersebut belum termasuk kelas 12 yang sedang mengikuti pkl (praktek kerja lapangan), yang total seluruhnya bisa mencapai 1400 siswa.

<span style="font-size: 12pt;">Dalam kesempatan tersebut AKBP Yani di dampingi polwan lainnya antara lain, Akp Johana, Bridpa Aulike dan Bripda Tiara. Bu Yani menghimbau kepada seluruh siswa SMKN 2 Tangerang agar tidak terjadi tawuran/perkelahian antar pelajar, serta memberikan penyuluhan agar tertib berlalulintas dan tidak terpengaruh/memakai narkoba.

<span style="font-size: 12pt;">Selanjutnya kepala sekolah SMKN 2 Tangerang mengucapkan trimakasih atas kunjungan/pengarahan dari Polwan Polres Metro Tangerang Kota semoga bermanfaat untuk seluruh siswa dan selamat ulang tahun untuk para polwan seluruh Indonesia yang ke-68 pada 1 September nanti.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!