Jumat, 11 Oktober 2024 16:32 WIB | Dibaca : 43
5 Seblak Viral di Kota Tangerang yang Wajib Dikunjungi
5 Seblak Viral di Kota Tangerang yang Wajib Dikunjungi
5 Seblak Viral di Kota Tangerang yang Wajib Dikunjungi
5 Seblak Viral di Kota Tangerang yang Wajib Dikunjungi

Seblak adalah makanan khas Bandung yang sangat familiar di kalangan masyarakat. Saat ini, banyak sekali outlet seblak yang tersedia di Kota Tangerang.

Namun, tahukah kalian? Ada beberapa tempat seblak di Kota Tangerang yang sangat viral dan selalu ramai dikunjungi masyarakat.

Berikut ini, lima rekomendasi tempat makan seblak viral di Kota Tangerang

1. Seblak Prasmanan Teh Wanti

Seblak Teh Wanti selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat, pasalnya seblak ini menyediakan toping pilihan yang sangat lengkap dan dengan harga yang cukup murah. Tentunya di sini sudah dilengkapi dengan AC & WiFi. Untuk harga dibanderol mulai dari Rp1.000 saja per topingnya.

Saat ini, seblak teh wanti memiliki dua cabang. Pertama berada di lingkungan Pasar Lama Kota Tangerang, di sini pembeli akan disuguhkan dengan view Sungai Cisadane. Cabang kedua berada di ruko dekat dengan Jembatan Kaca, tepatnya di Jalan Letnan Dadang, di tempat ini kamu akan makan di atas rooftop dengan pemandangan yang indah dan menyejukan. Mereka buka setiap hari dari jam 11.00 - 23.00 WIB.

2. Seblak Mama Nurul

Seblak Mama Nurul merupakan rekomendasi kedua yang paling viral, seblak di sini penyajiannya cukup unik. Menggunakan wajan sebagai wadahnya yang menbuat sensasi baru memakan seblak. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp8 ribuan saja per menunya.

Alamatnya berada di Jalan Aria Santika, Sumur Pacing, Kec. Karawaci, Kota Tangerang. Tempat ini buka setiap pukul 13.00 - 21.00 WIB.

3. Seblak Seafood K-Wah Teh Milad

Seblak Seafood K-Wah Teh Milad merupakan rekomendasi selanjutnya. Seblak yang berada di lingkungan Kali Pasir, Kota Tangerang ini menjadi incaran para masyarakat. Karena di tempat ini mereka menyuguhkan juga view pemandangan Sungai Cisadane yang sangat memanjakan mata. Untuk harga dibanderol mulai dari Rp10 ribu per menunya.

Alamat berada di Jalan Kalipasir Indah, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Tempat ini buka setiap hari pukul 14.00 - 22.00 WIB.

4. Seblak Mamah Ririn

Seblak Mamah Ririn menjadi rekomendasi selanjutnya, seblak yang berada di Perum ini menjadi primadona masyarakat. Kuah yang disajikan sangat merah seperti mercon. Untuk harga dibanderol mulai dari Rp10 ribuan per menunya.

Alamat berada di Jalan Cibodas Raya No 21, Perum Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Tempat ini buka setiap hari pukul 11.00 - 22.00 WIB.

5. Seblak Prasmanan Nyeblak

Seblak Nyeblak merupakan rekomendasi terakhir yang wajib kamu kunjungi, seblak yang masih berada di deretan Pasar Lama Kota Tangerang ini menjadi incaran masyarakat, di tempat ini berbentuk prasmanan dan penyajiannya sangat unik menggunakan panci. Untuk harga dibanderol Rp3 ribuan saja pertopingnya.

Alamat berada di Jalan Kisamaun No. 175, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Tempat ini buka setiap hari pukul 13.00 - 22.00 WIB.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!