Kamis, 25 Juli 2024 16:47 WIB | Dibaca : 779
Ayo Daftar dan Ramaikan Lomba Mewarnai Berhadiah Jutaan Rupiah di Tangerang Digital Festival Vol.2

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) akan kembali menggelar Tangerang Digital Festival Vol.2 tahun 2024, pada 22-23 Agustus mendatang di Alun-Alun Kota Tangerang.

Tak hanya pameran digital dan sederet hiburan, di event ini juga hadir ragam perlombaan dengan total hadiah puluhan juta rupiah yang pendaftarannya telah dibuka secara gratis.

Salah satunya, lomba mewarnai tingkat PAUD/TK dengan total hadiah jutaan rupiah. Kepala Bidang Diseminasi Informasi dan Komunikasi Publik (DIKP) Diskominfo Kota Tangerang Ian Chavidz Rizqiullah menuturkan, pendaftaran telah dibuka melalui laman https://bit.ly/LombaMewarnaiDigifest2024 dan akan ditutup pada 20 Agustus mendatang.

“Pendaftaran dilakukan secara online, dipastikan tanpa adanya pungutan biaya atau gratis. Jadi ayo, ayah bunda untuk segera pendaftarkan anak-anaknya, kita asah minat bakat anak-anak Kota Tangerang, khususnya tingkat PAUD/TK di ajang bergengsi tingkat Kota Tangerang ini,” ajak Ian, Kamis (25/7/24).

Syatrat dan Ketentuan
1. Peserta merupakan anak-anak tingkat PAUD/TK di wilayah Kota Tangerang
2. Peserta diwajibkan mengisi form pendaftaran melalui Google Form
3. Peserta diwajibkan datang 30 menit sebelum acara dimulai
4. Peserta membawa peralatan mewarnai (crayon, meja lipat)
5. Pendaftaran sampai 20 Agustus 2024
6. Pendaftaran gratis!

Info pendaftaran by WhatsApp
0822-1186-6351 (Citra)

“Secara pelaksanaan, Lomba Mewarnai di Tangerang Digital Festival Vol. 2 akan berlangsung pukul 07.30 WIB hingga 09.00 WIB pada Kamis (22/8) mendatang dengan tema ‘Tangerang Smart City’,” tutur Ian.

Dijelaskan Ian, Tangerang Digital Festival akan hadir di Kota Tangerang pada 22-23 Agustus, di Alun-Alun Kota Tangerang.

Ini akan menjadi gelaran kedua Tangerang Digital Festival dengan rangkaian acara digitalisasi yang menarik hingga bintang tamu yang siap mengguncang Kota Tangerang.

“Tangerang Digital Festival tahun kedua ini akan menampilkan kampus dan perusahaan swasta yang memamerkan ragam perkembangan teknologi. Tak ketinggalan, pelayanan digital dari berbagai OPD Pemkot Tangerang hingga ragam produk UMKM,” tutup Ian.

Sebagai informasi, masyarakat luas khususnya Kota Tangerang untuk terus pantengin segala informasi Tangerang Digital Festival Vol.2 di berbagai sosial media resmi Pemkot Tangerang. Mulai dari, sosial media Instagram @tangerangdigifest, @tangerangtv hingga @tangerangkota.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!
Syawaluna khoerunisa
maluna1231211@gmail.com
| Selasa, 13 Agustus 2024 | 14:59

Sangat bagus untuk Melatih kreatifitas