Jumat, 21 Juni 2024 15:14 WIB | Dibaca : 756
Kontingen Kota Tangerang Targetkan Juara Umum di PEPARPEDA VIII Banten 2024
Kontingen Kota Tangerang Targetkan Juara Umum di PEPARPEDA VIII Banten 2024

Jelang Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII Banten 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) menargetkan mampu meraih gelar juara umum di ajang olahraga bagi pelajar disabilitas paling bergengsi di Provinsi Banten tersebut.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang menuturkan, kontingen Kota Tangerang dinilai mempunyai modal serta peluang yang besar untuk meneruskan kesukseskan di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024.

Optimisme tersebut disampaikan setelah Pemkot Tangerang melakukan rapat persiapan bersama National Paralympic Committee (NPC) Kota Tangerang, sore kemarin.

“Kami terus berkomitmen mendukung segala persiapan kontingen Kota Tangerang dalam upayanya meraih medali emas terbanyak sekaligus mengukuhkan diri sebagai juara umum dalam ajang PEPARPEDA VIII Banten 2024 mendatang,” ujar Kaonang, Jumat (21/6/24).

Ia melanjutkan, Kontingen Kota Tangerang juga telah menyiapkan 30 atlet muda potensial yang memiliki rekam jejak pengalaman terbaik di bidangnya.

Lanjutnya, Kontingen Kota Tangerang akan bertanding di seluruh cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, mulai dari atletik, tenis meja, renang, bulutangkis, catur, sampai boccia.

“Kami juga telah melakukan persiapan yang sangat matang, terhitung sejak awal tahun ini, kami telah melakukan persiapan yang sungguh-sungguh bersama atlet-atlet pilihan yang siap membanggakan Kota Tangerang,” tambahnya.

Selain itu, PEPARPEDA VIII Banten 2024 sendiri akan diselenggarakan di Kota Tangerang pada 2-5 Juli 2024 mendatang.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!