Senin, 3 Juni 2024 16:16 WIB | Dibaca : 731
Keluhan Pelayanan Air? Ini Call Center Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang
Keluhan Pelayanan Air? Ini Call Center Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang

Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Doddi Effendy mengatakan, lewat layanan pengaduan yang disediakan, Perumda Tirta Benteng memastikan akan menjawab keluhan pelanggan secara optimal, efektif dan efisien.

“Untuk mengantisipasi adanya kendala dalam pelayanan air bersih di Kota Tangerang, Perumda Tirta Benteng membuka layanan pengaduan yang akan siap dan sigap mendengarkan, merespons, dan menyelesaikan persoalan-persoalan terkait pelayanan air bersih di Kota Tangerang,” kata Doddi, Senin (3/6/24).

Ia melanjutkan, layanan pengaduan Perumda Tirta Benteng bisa diakses pelanggan melalui call center yang telah disediakan, yakni menghubungi 021-5587234 atau melalui WhatsApp di 0811-6121-095.

Tidak hanya itu, Perumda Tirta Benteng juga membuka layanan pengaduan secara langsung di beberapa tempat yang telah disediakan, seperti Kantor Perumda Tirta Benteng, Mall Pelayanan Publik Kota Tangerang, dan Kantor Pelayanan Cabang Cipondoh.

“Pelanggan juga bisa mengakses layanan pengaduan lewat aplikasi SIGANTENG untuk kenyamanan dan kemudahan layanan pengaduan. Syaratnya juga mudah, hanya perlu memiiki ID pelanggan, nomor yang bisa dihubungi, dan alamat lengkap, keluhan sudah bisa dilayangkan,” jelasnya.

Perumda Tirta Benteng berharap pelanggan dapat memanfaatkan sederet layanan pengaduan tersebut seoptimal mungkin. “Sehingga, jika berbagai kendala pelayanan air bersih di Kota Tangerang terjadi, dapat teratasi secara cepat dan tuntas,” tutup Doddi.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!