Kamis, 25 April 2024 18:25 WIB | Dibaca : 296
PMI Kota Tangerang Ajak Masyarakat Donor Darah
PMI Kota Tangerang Ajak Masyarakat Donor Darah
PMI Kota Tangerang Ajak Masyarakat Donor Darah

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengajak warga Kota Tangerang untuk melakukan donor darah. Apalagi, selama Lebaran 2024 stok darah mengalami penurunan stok darah. 

“Sehingga dikhawatirkan akan mengakibatkan lamanya pelayanan untuk pasien yang membutuhkan darah di Rumah Sakit. Dengan itu, kami imbau masyarakat Kota Tangerang untuk kembali mengaktifkan atau rutinitas donor darahnya,” ajak Oman, Kamis (25/4/24). 

Kata Oman, saat ini kondisinya berangsur membaik walau belum normal. Menyikapi kondisi ini, pihaknya, telah menggencarkan jemput bola dengan menggelar kegiatan donor darah dari satu lokasi ke lokasi lainnya. 

“Selain itu, kami juga mengingatkan para pendonor melalui pesan singkat untuk kembali melakukan donor darah secara rutin. Jangan biarkan saudara kita menunggu lama di rumah sakit. Ayo donor darah, dengan donor darah kita sehat mereka pun selamat,” seru Oman. 

Sebagai informasi, jam operasional donor darah dan permintaan darah di PMI Kota Tangerang bisa datang ke Jalan Mayjend Sutoyo Nomor 15, Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang sebelah Alun-Alun Kota Tangerang. Donor Darah setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan permintaan darah dilayani setiap hari selama 24 jam penuh.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!