Kamis, 28 Maret 2024 13:10 WIB | Dibaca : 777
Dishub Kota Tangerang Giatkan Sosialisasi dan Pengawasan Jelang Mudik Lebaran
Dishub Kota Tangerang Giatkan Sosialisasi dan Pengawasan Jelang Mudik Lebaran
Dishub Kota Tangerang Giatkan Sosialisasi dan Pengawasan Jelang Mudik Lebaran

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang terus melakukan persiapan dalam rangka menyambut musim mudik Lebaran 1445 H. Salah satunya dengan menggencarkan pelaksanaan sosialisasi dan pengawasan di lokasi strategis mobilitas para pemudik di Kota Tangerang.

Kepala Dishub Kota Tangerang Achmad Suhaely menuturkan, pihaknya telah melakukan pengawasan sekaligus imbauan keselamatan dengan melakukan pemasangan spanduk sosialisasi secara masif. Tidak hanya itu, Dishub Kota Tangerang juga terus melakukan pengawasan ke terminal, pool bus, agen bus, serta telah merencanakan pengawasan di titik-titik pemberangkatan mudik dari kawasan industri di Kota Tangerang.

“Sejauh ini, kami juga telah mulai melakukan sosialisasi dan pengawasan, seperti mengunjungi titik-titik mobilitas pemudik sekaligus melakukan pemasangan spanduk di 13 kecamatan di seluruh Kota Tangerang,” ujar Suhaely, Kamis (28/3/24).

Ia melanjutkan, Dishub Kota Tangerang juga telah mengagendakan berbagai langkah persiapan lainnya untuk menyambut musim mudik Lebaran. Seperti pemasangan rambu pentunjuk portable, mendirikan posko gabungan, serta melakukan pemeriksaan kesehatan dan urine bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Jasa Marga, dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang.

“Selanjutnya, kami juga telah mengagendakan persiapan lainnya yang akan mulai direalisasikan pada awal bulan April mendatang,” tambahnya.

Selain itu, Dishub Kota Tangerang juga terus melakukan koordinasi lebih lanjut bersama petugas gabungan di lapangan, seperti Polri, TNI, dan pihak-pihak lainnya untuk merealisasikan kelancaran selama musim mudik lebaran di Kota Tangerang.



kota tangerang

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!