Jumat, 19 Januari 2024 16:38 WIB | Dibaca : 40
Berikan Pelayanan Prima, Pengadilan Agama Tangerang Hadir di MPP Kota Tangerang
Berikan Pelayanan Prima, Pengadilan Agama Tangerang Hadir di MPP Kota Tangerang
Berikan Pelayanan Prima, Pengadilan Agama Tangerang Hadir di MPP Kota Tangerang

Dalam mengoptimalkan pelayanan yang dihadirkan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang, berbagai layanan pun hadir untuk memudahkan masyarakat, seperti adanya layanan yang dihadirkan dari Pengadilan Agama Tangerang.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang, Taufik Syahzaeni, menerangkan MPP Kota Tangerang memberikan fasilitas yang dapat memudahkan masyarakat yang berkepentingan untuk mengakses pelayanan publik dari Pengadilan Agama Tangerang. Dimana terdapat satu loket layanan dari Pengadilan Agama Tangerang yang buka setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 08.00-15.00 wib.

“MPP Kota Tangerang hadir untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses segala layanan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan non OPD di Kota Tangerang. Termasuk Pengadilan Agama Kota Tangerang pun turut memberikan pelayanan prima di MPP Kota Tangerang,” terangnya, saat dihubungi Jumat (19/1/2024).

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Tangerang, Suryadi, menuturkan dengan hadir di MPP Kota Tangerang sebagai langkah meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Tentunya masyarakat dapat memanfaatkan layanan dari Pengadilan Agama Tangerang di MPP Kota Tangerang secara gratis. Disana masyarakat bisa mendapatkan layanan seperti layanan informasi, pengaduan, pendaftaran perkara secara online (e-court), serta pengambilan produk Pengadilan secara langsung.

“Layanan informasi yang bisa didapatkan yakni mengenai perkara sengketa perkawinan, waris, wasiat, hibah, Perkara Ekonomi Syariah serta dapat langsung melakukan pendaftaran perkara di loket MPP Kota Tangerang. Disana petugas dari Pengadilan Agama Tangerang akan membantu dalam menjelaskan dan mengurus segala proses pengaduan perkara tersebut,” tuturnya.

Tak hanya Pengadilan Agama Tangerang, non OPD lainnya yang turut hadir di MPP Kota Tangerang diantaranya BPJS Kesehatan, Badan Pertanahan (BPN) Kota Tangerang, PLN Kota Tangerang, Badan Narkotika Nasional (BNN), Kejaksaan Negeri Tangerang, serta Polres Metro Tangerang Kota. (dsw)



layanan pengadilan negeri kota tangerang mpp dpmptsp

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!