Kamis, 2 November 2023 16:27 WIB | Dibaca : 472
 Khaliat Nahl Pertama di Kota Tangerang Ala Abaa Bakery
 Khaliat Nahl Pertama di Kota Tangerang Ala Abaa Bakery

Oleh-oleh khas Kota Tangerang identik dengan makanan atau camilan produk kering. Namun, tahukah Anda, Kota Tangerang juga punya produk oleh-oleh jenis roti yang patut dicoba. Yaitu, khaliat nahl atau roti sarang lebah khas Arab dengan brand Abaa Bakery.

Aminah pemilik Abaa Bakery menuturkan, berbeda dengan jenis roti lainnya, khaliat nahl memiliki tekstur lembut, terdapat isian keju atau cokelat, tanpa bahan pengawet dan pengembang serta berbentuk bulat seperti sarang lebah.

“Khaliat nahl memiliki tujuh topping manis yang bisa dipilih, yaitu cokelat, tiramisu, biscof lotus, strawberry milk, madu, taro dan susu handmade. Sedangkan topping asin, saya menyediakan smoke beef dan abon mayo. Semua topping saya buat sendiri dan menggunakan bahan premium,” katanya.

Ia mengungkapkan bagi masyarakat yang baru pertama kali ingin mencicipi roti arab buatan Abba Bakery, ada tiga ukuran yaitu loyang ukuran kecil 10x10 sentimeter, sedang 16x16 sentimeter dan besar 22x22 sentimeter dengan harga yang dibanderol untuk loyang kecil Rp15 ribu, sedang Rp27 ribu sampai Rp35 ribu dan besar Rp55 ribu sampai Rp75 ribu.

“Khusus November ini, saya adakan promo Rp100 ribu dapat empat loyang. Bagi Anda yang ingin memanjakan lidah dengan roti khas arab yang memiliki kualitas premium, silakan mencicipi khaliat nahl di nomor Whatsapp : 0878-7621-3751 atau Instagram @abaa_bakery.” Tutupnya.



Kota Tangerang Smart City Smart Ekonomi Smart Goverment

Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!